Logo
images

Wujudkan Komunikasi Yang Baik Dalam Lingkup Lembaga, Pemimpin Apel Himbau untuk Sering Lakukan Koordinasi

Blitar, kpu.blitarkota.go.id- Senin (31/05), Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar melaksanakan Apel Pagi di halaman Kantor KPU Kota Blitar. Apel dipimpin oleh Moch. Sapaat selaku Sub Koordinator Program dan Data KPU Kota Blitar dengan komandan apel Nilal Haming.

Dalam sambutannya Moch. Sapaat menyampaikan bahwa kunci pokok dalam mencapai tujuan bersama serta menstabilkan efisiensi dalam suatu organisasi perlu adanya koordinasi. Koordinasi secara normatif nantinya akan berkaitan erat dengan proses antar pihak, seperti kasubbag dengan staf ataupun sebaliknya.

 

 

 

“Agar suatu tujuan ataupun kegiatan dapat tercapai, tentunya tidak lepas dari koordinasi antar subbag. Dengan adanya koordinasi tersebut nantinya akan terjalin komunikasi yang baik di lingkungan sekretariat, sehingga ketika nanti ada permasalahan dapat dipecahkan secara bersama-sama”, ujar Sapaat.

Sapaat juga menyampaikan bahwa sebuah lembaga tentu saling berhubungan satu bagian dengan bagian lain dan hal itu tergantung kepda komunikasi manusia untuk mengkoordinasikan aktivitas dalam lembaga tersebut. Sehingga jika ada bagian yang terpecah atau ada masalah, maka aka nada misskomunikasi dan organisai tidak akan berjalan sesuai dengan tujuan awal.

Apel pagi kemudian ditutup dengan do’a untuk kelancaran dan keselamatan kerja dalam sepekan. Setelah apel usai, pasukan kemudian dibubarkan dan kembali memasuki ruangan kerja masing-masing untuk menyelesaikan tugas-tugas yang telah menanti. (Hms/Kot).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar