Logo
images

Seleksi dan wawancara Calon Tenaga Pendukung KPU Kota Blitar

WAWANCARA SELEKSI TERAKHIR , CALON TENAGA PENDUKUNG KPU

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Memasuki tahap seleksi akhir dalam proses rekrutmen Tenaga Pendukung pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 , sebanyak 5 orang calon Tenaga Pendukung yang lolos seleksi menjalani test wawancara.

Bertempat di Ruang rapat KPU Kota Blitar seluruh Komisioner , Sekretaris dan Kasubag melakukan test wawancara terhadap para Calon Tenaga Pendukung guna menentukan kwalitas sekaligus kemampuan SDM yang dimiliki.

“ Untuk proses seleksi hari ini ,para calon tenaga pendukung kita panggil satu-persatu guna diberikan beberapa pertanyaan dari Komisioner , Sekretaris dan Kasubag . Hal ini dilakukan untuk melihat kemampuan masing-masing calon tenaga pendukung untuk memenuhi kriteria dan kemampuannya,” jelas Edi Winarno Sekretaris KPU Kota Blitar (11/01)

Seleksi wawancara yang dilakukan hari ini nantinya akan menyisakan dua Calon Tenaga Pendukung terbaik dan menjadi Tenaga Pendukung pada KPU Kota Blitar dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020. (ED/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar