Logo
images

Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kota Blitar

VIDCON RAPAT KOORDINASI PENGADAAN LOGISTIK DAN PERLENGKAPAN PROTOCOL KESEHATAN

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-KPU Kota Blitar pada rabu 16 juni 2020 mengikuti Rapat Koordinasi pengadaan Logistik dan Perlengkapan protocol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam pemilihan serentak 2020. Rapat masih diadakan dengan Aplikasi Zoom Meeting dan dilakukan di tempat kerja masing –masing,  dimulai pada pukul 10.00 dengan di ikuti oleh Anggota KPU Divisi keuangan Umum dan Logistik KPU Provinsi, Sekretaris KPU Provinsi, Anggota KPU Divisi keuangan Umum dan logistik KPU Kab/kota, Sekretaris KPU Kabupaten/kota, Kepala Sub Bagian Umum dan Logistik KPU Kabupaten/kota Se-jatim dan Kepala bagian keuangan, Umum dan logistik KPU Provinsi Jatim.

Diantara pemateri yang ada hadir dari KPU RI adalah Pramono Tantowi, MA dari Divisi Perencanaan, keuangan, Umum rumah tangga., di ungkapkan bahwa ditengah wabah pandemic akan dimungkinkan timbulnya isu strategis dan identifikasi potensi masalah diantaranya, pelaksanaan pemenuhan logistic pada masa pandemic Covid-19,

Kasubag Keuangan Umum dan logistik KPU Kota Blitar Chrisetyo Widyaksono menyimpulkan beberapa hasil Vidcon  diantaranya “ Alokasi waktu terbatas (2.5 bulan) utntuk jenis logistik yang dipengaruhi oleh penetapan pasangan calon, potensi keterlambatan yang dapat mempengaruhi pemenuhan logistik, proses pelaksanaan pekerjaan yang tidak diawasi dan pengiriman yang tidak dikawal, diperlukan adanya kerjasama dengan kepolisian “ jelas Chrisetyo (17/06).

Harus dipenuhi nya protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dalam pemenuhan logistic pemilihan 2020, yakni penggunaan masker, menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, mengadakan sanitasi yang memadai, melakukan pengecekan kondisi kesehatan dan sterilisasi pada kemasan.

Untuk itu semua diperlukan langkah –langkah dan antisipasi pengadaan perlengkapan pencegahan penyebaran Virus covid-19, dan semua dikupas didalam rapat ini. Serta perlu nya disusun jadwal pemenuhan APD dalam rangka pelaksanaan tahapan pemilihan. Diperlukan kerjasama yang baik dari semua pihak agar pelaksanaan pemilihan serentak berjalan dengan lancar di tengah pandemic covid-19 (CH/UM/EF)

 


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar