Logo
images

Zona V KPU Jawa Timur Menjadi Pemenang Dalam Kompetisi Perform

TUNJUKKAN KEKOMPAKAN KPU KOTA/KABUPATEN ZONA V JAWA TIMUR JUARAI KOMPETISI PERFORM KPU SE-JATIM

Mojokerto,kpu.blitarkota.go.id-KPU Kota Blitar bersama KPU Kabupaten Blitar, KPU Kabupaten Trenggalek, KPU Kabupaten Tulungagung, KPU Kabupaten Kediri, dan KPU Kota Kediri yang tergabung dalam Zona V KPU Jawa Timur menjadi pemenang dalam kompetisi Perform yang diselenggarakan disela-sela Bimtek Kehumasan yang digelar pada tanggal 10-12 Desember 2019 di Hotel Ayola Benteng Pancasila Kota Mojokerto.

Dalam penampilannya, KPU yang tergabung dalam Zona V tersebut menampilkan sebuah pertunjukan dengan tema Matinya Hoaks. Pertunjukan yang digawangi oleh Ketua dan Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM 6 Kota/Kabupaten tersebut menggabungkan antara Musikalisasi Puisi hingga Aksi Teatrikal yang menggambarkan perlawanan Hoaks kepada KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

 Menurut Rangga Bisma Aditya, Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kota Blitar, Hal ini menunjukkan kekompakan KPU Kota/Kabupaten yang tergabung di Zona V.

"KPU Kota Blitar dan KPU kota/kabupaten lain di Zona V telah menunjukkan kekompakan yang luar biasa dalam perform sehingga kita bisa menjadi Juara Pertama," jelas Rangga (12/12).

Rangga menambahkan, "Perform hari ini sekaligus menunjukkan bahwa kita sebagai penyelenggara khususnya sebagai divisi yang membidangi kehumasan siap untuk terjun ke masyarakat untuk melawan Hoaks yang sering kali menyerang penyelenggara pemilu. Kami siap menggunakan metode persuasif salah satunya dengan jalan Seni Budaya."

Selain Zona V yang mendapat Juara pertama, terdapat Zona I yang terdiri dari KPU Kota Surabaya, KPU Kabupaten Sidoarjo, KPU Kota Mojokerto, dan KPU Kabupaten Mojokerto yang menjadi Juara III, serta Zona VII yang terdiri dari KPU Kabupaten Banyuwangi, KPU Kabupaten Jember, KPU Kabupaten Bondowoso, KPU Kabupaten Lumajang, KPU Kabupaten Situbondo, KPU Kabupaten Probolinggo, dan KPU Kota Probolinggo yang menjadi Juara II dalam kompetisi tersebut. (UM/RA/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar