Logo
images

Petugas aktifkan Aplikasi SILON

TIM PEMENANGAN RIDO, KIRIM PETUGAS SILON KE KPU

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Satu lagi calon pasangan perseorangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 mendatangi Desk Pilkada di Kantor KPU Kota Blitar. Menamakan diri Tim Pemenangan Rido pasangan Sumari dan Rido Handoko mengirimkan satu petugas operator SILON sekaligus membawa surat mandat guna meminta username beserta password Aplikasi SILON.

Seperti calon perseorangan sebelumnya, Hernawan Miftakhul Khabib Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara menyampaikan, “ Setelah surat mandat diterima pada Desk Pilkada , operator SILON yang saat ini hadir dari Tim Pemenangan RiDo mendapatkan username sekaligus password untuk masuk dalam Aplikasi SILON” kata Khabib (06/01)

Dengan Apilkasi SILON yang diaktifkan petugas , Bakal Calon Pasangan Perseorangan ini bisa melakukan input data sekaligus mengumpulkan secara fisik syarat dukungan berupa KTP ke dalam system yang disebut SILON.

Disampaikan kembali bagi Bakal Calon Pasangan Perseorangan yang belum mengirimkan petugas dan LO sekaligus membawa surat mandat , KPU Kota Blitar masih menunggu dan melayani sampai batas akhir pendaftaran. Seperti pada pemberitaan sebelumnya  untuk penyerahan syarat dukungan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati/ Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanggal 19 – 23 Februari 2020, berikutnya Pengecekan jumlah dukungan dan penyebaran 19 -26 Februari 2020 , adapun verifikasi administrasi dan kegandaan dokumen dukungan pada 27 – 25 Maret 2020. (KH/RA/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar