Logo
images

Talk Show KPU Kota Blitar di Dhoho Tv Kediri

TALKSHOW DHOHO TV, KPU SOSIALISASIKAN PEMBENTUKAN BADAN AD HOC DAN PENCALONAN PERSEORANGAN  

Kediri,kpu.blitarkota.go.id-KPU Kota Blitar berkesempatan untuk melakukan Talkshow dan Dialog interaktif di Dhoho TV terkait dengan Sosialisasi Tahapan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2020. Dalam kesempatan tersebut 3 Komisioner hadir dalam talkshow terdiri dari Edi Saputra (Divisi Hukum dan Pengawasan), Hernawan Miftakhul Khabib (Divisi Teknis) dan Rangga Bisma Aditya (Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia).

Acara yang dipandu Cindy sebagai Host tersebut berlangsung selama 1 jam dengan dibagi ke dalam 4 sesi. Di Sesi pertama Rangga Bisma menjelaskan tentang Tahapan Sosialisasi yang telah dilakukan oleh KPU Kota Blitar. Di Sesi berikutnya Edi Saputra menjelaskan tentang persyaratan Calon perseorangan, dan di Sesi ke tiga Hernawan Khabib menjelaskan tentang Sistem Informasi Pencalonan yang dibutuhkan dalam melakukan input bagi Calon Perseorangan.

Edi Saputra dalam closing statemennya menjelaskan pentingnya masyarakat untuk mengetahui tahapan dengan detail sekaligus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Gelaran Pesta Demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar.

Menurut Edi, “penting kiranya masyarakat Kota Blitar mengetahui tahapan-tahapan pemilihan seperti rekruitmen PPK yang akan dimulai pada tanggal 15 Januari hingga 14 Februari 2020, rekruitmen PPS yang akan dimulai pada tanggal 15 Februari hingga 14 Maret 2020, serta Tahapan penyerahan Sayarat Minimal Dukungan pada tanggal 19 – 23 Februari 2020.” (08/01)

Acara Talkshow yang digelar pada pukul 14.00 – 15.00 wib di Studio Dhoho TV Kota Kediri tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Hal tersebut tampak dari banyaknya telepon yang masuk ke studio Dhoho TV untuk melakukan dialog interaktif denga Komisioner KPU Kota Blitar. (ES/RA/KH/EF)

 


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar