Logo
images

Talk show KPU bersama Radio Mahardika Fm Kota Blitar

TALK SHOW BERSAMA MAHARDIKA, SAMPAIKAN PEMBENTUKAN BADAN AD HOC

Blitar,kpu.blitarkota.go.id- Menyapa Masyarakat Kota Blitar untuk mempersiapkan diri mengikuti proses seleksi dalam pembentukan PPK atau Badan Ad Hoc di tingkat Kecamatan, Radio Mahardika Fm lakukan Talk show bersama KPU Kota Blitar. Dalam Talk show ini Komisioner Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Rangga Bisma Aditya didampingi Ninik Sholikah Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi menyampaikan beberapa materi terkait pembentukan Badan Ad Hoc yang mana pendaftarannya akan di mulai pada 18-24 Januari 2020.

“Kita KPU mengajak masyarakat Kota Blitar untuk ikut berpartisipasi secara langsung dalam proses Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020, dengan cara segera mempersiapkan diri untuk mempersiapkan segala keperluan administrasi pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),” ulas Rangga Bisma mengawali Talk show (13/01)

Untuk proses pendaftaran calon Anggota PPK , KPU telah membuka Desk Pemilihan yang ada di Kantor KPU Kota Blitar Jl Pemuda Sumpono 72 Kota Blitar.

“Untuk informasi pendaftaran calon anggota PPK , bisa melalui website KPU atau langsung mendatangi Desk Pemilihan yang ada di Kantor KPU. Dan untuk masa pendaftaran di mulai pada 18 – 24 Januari 2020 ,” jelas NInik.

Talk show yang dilakukan KPU dengan media Radio yang ada di Dinas Kominfo Kota Blitar ini merupakan langkah sosialisasi yang di lakukan, agar warga Kota Blitar bisa mendapatkan informasi terkait Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 yang sudah berjalan. (RA/NN/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar