Logo
images

Sosialisasi Verifikasi Faktual Dokumen Bakal Calon Pasangan Perseorangan

SOSIALISASI VERIFIKASI FAKTUAL DOKUMEN BAKAL CALON PASANGAN PERSEORANGAN

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Dihadiri sejumlah undangan diantaranya Bawaslu Kota Blitar, Kepolisian, TNI, Dispendukcapil, Dinas kesehatan, Jajaran OPD , Bakesbangpol &PBD Kota Blitar , PPK , serta Perwakilan Bapaslon / Tim penghubung, KPU Kota Blitar menggelar Sosialisasi Verifikasi Faktual Dokumen Bakal Calon Pasangan Perseorangan.

Kegiatan Sosialisasi dibuka langsung Ketua KPU Kota Blitar , Choirul Umam yang selanjutnya materi Sosialisasi Verifikasi Faktual disampaikan oleh Hernawan Miftakhul Khabib selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Blitar.

“ Hari ini kita sampaikan materi terkait teknis Verifikasi Faktual Dokumen Bakal Calon Perseorangan, serta penekanan  penggunaan APD untuk PPS dan petugas verifikasi dilapangan sesuai protocol kesehatan di masa pandemic Covid-19 “ ungkap Khabib (24/06)

Pada sesi berikutnya beberapa pemaparan dari para peserta Sosialisasi yang hadir, agar pelaksanaan Verifikasi Faktual di lapangan yang di lakukan PPS dan petugas verifikasi bisa berjalan dengan baik. Selain itu tanya jawab seputar Verifikasi Faktual juga di lakukan oleh perwakilan Bapaslon/ Tim penghubung. (UM/KH/ES/RA/NN/EW/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar