Logo
images

SOSIALISASI PENCALONAN PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BLITAR

SOSIALISASI PENCALONAN PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BLITAR

SOSIALISASI PENCALONAN  PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BLITAR

 
 

KPU.BLITARKOTA   - Mengawali  tahapan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar yang akan berlangsung  tanggal 26-28 Juli 2015, KPU Kota Blitar menyelenggarakan Sosialisasi Persyaratan Pencalonan Walikota dan Wakil Kota Blitar, Selasa 14 Juli 2015. Acara ini dihadiri oleh partai – partai yang  ada di kota Blitar  meliputi Gerindra, PKS,Nasdem, PKB, PDI-P,  Golkar, PPP,   Golkar, Hanura, Demokrat, PBB,  PKPI serta perwakilan dari Calon Perseorangan.

Ketua KPU Kota Blitar, Setyo Budiono,SE menyatakan dengan  sosialisasi ini diharapkan agar partai maupun calon perseorangan yang akan mengikuti  pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar, dapat mempersiapkan sedini mungkin, khususnya persyaratan apa saja yang harus mereka penuhi, sehingga nantinya pada saat pendaftaran sudah dimulai, semua persyaratan yang diminta sudah lengkap.  Namun demikian, jika setelah dilakukan penelitian berkas dan KPU menemukan adanya kekurang lengkapan berkas, sesuai tahapan pencalonan, akan ada waktu untuk perbaikan kelengkapan persyaratan yaitu tanggal 4 -7 Agustus 2015.

Acara yang berlangsung mulai jam 20.00 WIB tersebut, di isi dengan pemaparan dari  KPU Kota Blitar dan dilanjutkan dengan dialog dengan peserta sosialisasi.  Untuk form persyaratan pendaftaran, bisa diambil di Kantor KPU Kota Blitar Jl. Dr Sutomo No. 29 pada setiap  jam kerja, atau di download dari website KPU Kota Blitar, www.kpu.blitarkota.go.id (DH-15).



Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar