Logo
images

Suasana saat pelaksanaan sosialisasi di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Blitar, Selasa 15 Mei 2018

SOSIALISASI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR 2018 DI LEMBAGA PEMBINAAN KHUSUS ANAK BLITAR

                                                                                                                                    

Blitar,kpu.blitarkota.go.id  Berkolaborasi dengan PPK Sananwetan dan PPS Karangtengah, KPU Kota Blitar mengadakan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Blitar, Selasa 15 Mei 2018. Acara yang berlangsung di AULA LPKA Blitar jalan Bali Kota Blitar ini, diikuti sekitar 140 anak yang merupakan pemilih pemula dan binaan LPKA Blitar, mulai jam 09.30 WIB sampai sekitar jam 11.00 WIB.

Acara diawali oleh sambutan dari Kepala LPKA Blitar, Kristianto Wiwoho BC.IP, SH. Dalam sambutannya, Kristianto menyampaikan apresiasi terhadapa kegiatan sosialisasi yang dilakukan di LPKA ini dan berharap seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik, sehingga nantinya dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar “ Terimakasih kepada jajaran KPU Kota Blitar juga PPK Sananwetan yang berkenan hadir dan memberikan sosialisasi kepada anak – anak kami. Semoga dengan informasi ini, nantinya anak – anak yang hadir, dapat memperoleh pencerahan seputar tata cara pemilihan, dan nanti pada tanggal 27 Juni mereka dapat menyalurkan hak pilihnya dengan baik dan benar. Kepada anak-anak, saya harapkan mengikuti acara ini dengan sungguh – sungguh, dan silahkan bertanya jika ada yang kurang jelas, sehingga nantinya bisa betul – betul memahami aturan main di TPS saat memberikan suara kalian”

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Ketua KPU Kota Blitar yang pada kesempatan ini diwakilli oleh Ummu Chairu Wardani, Komisioner dari Divisi SDM dan Parmas yang sekaligus membuka secara resmi acara sosialisasi ini.

Sementara penyampaian materi dilakukan oleh Gunawan, Anggota PPK Sananwetan. Beberapa materi yang disampaikan diantaranya pengenalan pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018 “ Pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  tahun 2018 ini, ada dua pasangan yang mencalonkan diri. Pasangan Nomor urut 1 yaitu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, sementara Pasangan nomor urut 2 Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Sukarno. Monggo nanti tanggal 27Juni, disilahkan dipilih sesuai hati nurani kalian masing – masing”

Acara sosialisasi juga diselingi dengan pembagian bahan sosialisasi, yang antara lain berisi gambar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018 serta ajakan untuk menggunakan hak pilih pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (GUN/DH)

 

 


TAG

Dipost Oleh komisioner kpu

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar

Tinggalkan Komentar