Logo
images

Mira Ferola, anggota PPK Kecamatan Sukorejo saat mengadakan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 di hadapan Ibu-Ibu PPK Kecamatan Sukorejo,Jum'at 4 Mei 2018

SOSIALISASI BERSAMA PENGURUS DAN ANGGOTA PKK KECAMATAN SUKOREJO

Blitar,kpu.blitarkota.go.id –  PPK kecamatan Sukorejo Kota Blitar mengadakan sosialisasi bersama PKK kecamatan Sukorejo, Jum’at 4 Mei 2018. Acara yang berlangsung di Aula Kecamatan Sukorejo ini, di ikuti sekitar 35 orang pengurus dan anggota PKK Kecamatan Sukorejo. Bertindak selaku pemateri adalah Mira Ferola, anggota PPK Sukorejo.

Dalam pemaparannya, Mira menyampaikan materi tentang tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 serta cara pengecekan DPT “ DPT sudah diumumkan sejak tanggal 29 April lalu,dan sudah ditempel di kelurahan maupun di tempat – tempat strategis sekitar  Rukun Warga jenengan, Jadi monggo silahkan di cek, apakah nama ibu-ibu sekalian sudah tercantum atau belum. Kalau tidak sempat mengecek di kelurahan, bisa juga mengecek secara online”

Di bagian lain, Mira mengingatkan ibu – ibu yang hadir untuk ikut serta mengingatkan anggota keluarga mereka, untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni nanti.

Selain pemaparan materi, acara juga diwarnai tanya jawab . Acara yang dimulai sekitar jam 09.00 ini berakhir sekitar 10.00.WIB (MIR/DH)


TAG

Dipost Oleh komisioner kpu

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar

Tinggalkan Komentar