Logo
images

SOSIALISASI BERSAMA IBU-IBU ANGGOTA AISYIYAH KOTA BLITAR

SOSIALISASI BERSAMA IBU-IBU ANGGOTA AISYIYAH KOTA BLITAR

 

 

KPU.KOTABLITAR. Team Sosialisasi KPU Kota Blitar, mengadakan sosialisasi bersama Ibu-ibu dari anggota Aisyiyah Kota Blitar, bersamaan dengan kegiatan pengajian rutin Ahad Pagi minggu ke-empat, yang digelar di Masjid AT TAQWA Kota Blitar, Minggu 22 November 2015. Acara diawali dengan ceramah agama, yang disampaikan ustadzah dra Hj. Rukmini,M.Ag dosen salah satu perguruan tinggi di Malang, sekitar jam 07.00 WIB.

Materi Sosialisasi seputar tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015, siapa nama calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015, bagaimana cara menggunakan hak pilih dengan baik dan benar,  serta ajakan untuk menggunakan hak pilih pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, secara ringkas di sampaikan oleh Ketua Aisyiyah Kota Blitar, Hj. Sri Lestari, sesaat setelah acara dialog dengan penceramah.

           Sosialisasi juga diwarnai dengan pembagian poster yang berisi informasi tentang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015 serta pembagian door prize bagi peserta sosialiasi. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan ibu-ibu peserta pengajian mendapatkan informasi yang lebih baik dan mendalam seputar pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015,  dan diharapkan mereka dapat menyebarkan informasi tersebut pada keluarga dan lingkungan sekitar, sehingga nantinya dapat turut membantu tingkat partisipasi masyarakat pada pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar, 9 Desember 2015 mendatang.(DH-53)