Logo
images

SILATURAHMI KPU KOTA BLITAR KE BAWASLU KUATKAN SINERGI

Blitar, kpu-blitarkota.go.id- Kpu Kota Blitar silaturahmi dan sekaligus anjangsana ke Bawaslu Kota Blitar, Senin (24/6). Dalam kegiatan tersebut, Ketua Kpu Kota Blitar, Choirul Umam didampingi 3 orang komisioner periode 2019-2024 , serta Sekretaris Kpu Kota Blitar Edi Winarno . Adapun 3 Komisioner tersebut adalah, Hernawan Miftakhul Khabib (Divisi Tehnis), Ninik Sholikah (Divisi Perencanaan Data & Informasi) dan Rangga Bisma Aditya (Divisi Sosdiklih Parmas & SDM).  Sedangkan Edy Saputra (Divisi Hukum) berada di Surabaya dalam kegiatan Rakor.

“Disela-sela kegiatan tahapan Pilkada di Kota Blitar , kami juga berbagi waktu untuk silaturahmi dan berkunjung ke Bawaslu merupakan hal penting, ” kata Ketua Kpu, Choirul Umam.
Choirul Umam menambahkan Kpu dan Bawaslu harus bersinergi. Karena itu perlu koordinasi yang baik demi suksesnya pemilu maupun pilkada sesuai peraturan perundang undangan yang ada.

“Sama-sama penyelenggara pemilu. Tetapi tupoksi berbeda. Kpu pelaksana tehnis, sedang Bawaslu pengawasan. ,” imbuh Choirul Umam (24/06).

Dalam kunjungan dan Silaturahmi tersebut Kpu Kota Blitar di sambut oleh Ketua Bawaslu Kota Blitar Bambang Arintoko , M Ridwan selaku Divisi Organisasi & SDM, Abdul Azis Alkaharudin Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, serta Ihda Rohmawati selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Blitar.

Usai melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Bawaslu, rencanaNya dalam waktu dekat Kpu Kota Blitar juga melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Blitar. (UM/RA/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar