Logo
images

Sharing Informasi: Ketentuan Perjanjian Kerjasama di Lingkungan KPU

Blitar, kpu.blitarkota.go.id –  Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan pengetahuan SDM, KPU Kota Blitar menggelar kajian rutin yang dilaksanakan setiap minggu. Kajian bertajuk sharing dan evaluasi yang rutin digelar setiap Rabu ini diikuti oleh seluruh komisioner dan pegawai di lingkungan KPU Kota Blitar.

Diselenggarakan di Aula KPU Kota Blitar, kajian Rabu ini (22/6/2022) berlangsung komunikatif karena dibumbui dengan diskusi ringan diantara peserta. Mengangkat tema Sharing Informasi Ketentuan Perjanjian Kerjasama di Lingkungan KPU dianggap penting untuk dikaji karena memasuki masa tahapan Pemilu maupun Pemilihan, akan banyak kerjasama yang akan dilakukan sehingga penting untuk memahami bagaimana sesungguhnya alur dan tata kelola kerjasama antarlembaga seharusnya dilakukan.

Kajian yang disampaikan oleh Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik, Chrisetyo Widyaksono, ini secara detail menjabarkan alur kerjasama antarlembaga, baik nota kesepahaman, perjanjian kerjasama, maupun kerjasama bentuk lainnya.

Sebagai informasi, selain sharing informasi tentang ketentuan perjanjian kerjasama di lingkungan KPU, Kasubbag Hukum dan SDM, Ardian Prabowo juga mensosialisasikan penetapan jadwal pelaksanaan piket harian untuk pegawai di lingkungan Sekretariat KPU Kota Blitar. Hal ini menindaklanjuti SE Sekjen KPU RI Nomor 5 Tahun 2022 untuk melaksanakan piket di satuan kerja masing-masing.

Menurut Sekretaris KPU Kota Blitar, Henri Wijaya penyesuaian sistem kerja selama tahapan Pemilu 2024 ini dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024. Sehingga diharapkan pegawai KPU Kota Blitar dapat melaksanakan tugas penyelenggaraan sesuai dengan ketentuan.

Selain itu, Henri juga mengingatkan agar seluruh pegawai KPU Kota Blitar selalu mengaktifkan alat komunikasi selama 24 jam. Hal ini, dilakukan demi kelancaran dalam pelaksanaan koordinasi, konsultasi dan supervisi pekerjaan.(Hms/Kot-One)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar