Logo
images

Proses seleksi Wawancara Calon Anggota PPK

SELEKSI WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Mulai diumumkan pada 03 Februari , bagi para Calon Anggota PPK yang lolos test tulis berbasis computer maka pada Tanggal 8,9 dan 10 KPU Kota Blitar menggelar seleksi Wawancara bagi para Calon Anggota PPK pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020.  Proses seleksi wawancara di lakukan dengan jadwal per-Kecamatan dan dilaksanakan dengan tertutup di ruang rapat KPU Kota Blitar jl Pemuda Soempono 72.

Rangga Bisma Aditya , Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM menjelaskan untuk proses seleksi wawancara pelaksanaannya diawali pada Tanggal 8 untuk Kecamatan Kepanjen Kidul, Tanggal 9 Kecamatan Sananwetan, dan terakhir 10 Februari untuk Kecamatan Sukorejo.

“Proses seleksi tertutup kita lakukan dengan memanggil Calon Anggota PPK satu-persatu dan seluruh wawancara dilakukan oleh Komisioner KPU Kota Blitar, adapun hasil wawancara nantinya menentukan untuk 5 besar Calon Anggota PPK terpilih dan 5 Calon Anggota PPK untuk cadangan pada tiap Kecamatan,” jelas Rangga (10/02)

Rangga menambahkan hasil seleksi akan kami umumkan mulai 15-21 Februari 2020, kami juga tetap meminta tanggapan dari masyarakat terkait hasil seleksi Calon PPK. Untuk pelantikan anggota PPK akan dilaksanakan pada 29 Februari 2020. (RA/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar