Logo
images

Sekretaris Kpu Kota Blitar sebagai pembina apel di Halaman Balai Kota Blitar

SEKRETARIS KPU KOTA BLITAR , DI DAULAT JADI PEMBINA APEL GABUNGAN PEMKOT BLITAR

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Senin 08 Juli 2019 bertempat di Halaman Balai Kota Blitar, dilaksanakan apel gabungan  yang di ikuti seluruh Opd Pemkot Blitar. Bertindak selaku pembina apel Sekretariat Kpu Kota Blitar , Edi Winarno dan Komandan apel Kasubag umum dan logistik Chrisetyo Widyaksono.

Dalam amanatnya Edi Winarno menyampaikan beberapa hal terkait dengan tahapan Pemilu 2019 , serta kesiapan Kpu selaku penyelenggara Pemilu jelang Pilkada serentak Tahun 2020.

” Pada kesempatan pagi ini kami menyampaikan beberapa hal terkait dengan Tahapan pemilu 2019 masih belum bisa selesai dan masih 1 tahapan lagi menunggu informasi dari MK, sekaligus kesiapan penyelenggara dalam pelaksanaan Pilwali Berdasarkan UU no 10 Tahun 2016  bahwa Pilwali Kota Blitar akan dilaksanakan pada September 2020 “ jelas Edi saat menyampaikan amanat di hadapan para peserta Apel (08/07) .

Sekretaris Kpu Kota Blitar juga menyampaikan beberapa hal terkait tata kerja Kpu Kota Blitar Berdasarkan PKPU 8 Tahun 2019. Pada kesempatan yang sama Staf Sekretariat Kpu Kota Blitar yang ikut hadir dalam Apel pagi  juga membacakan Panca Prasetya Korpri .

Apel pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin di lingkup Pemerintah Kota Blitar , sebagai sarana membangun Komitmen dan Disiplin Pegawai, selain itu upaya Pemerintah menindaklanjut penegakan disiplin kerja (ASN) Aparatur Sipil Negara di Kota Blitar . (ED/EF)

 


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar