Logo
images

Diskusi dan Simulasi Pengurus Daerah Aisyiah Kota Blitar , di RPP Ir Soekarno

SEGMEN PEMILIH PEREMPUAN , SIAP SUKSESKAN PEMILIHAN SERENTAK 2020

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Tidak hanya pada segmen Pemula atau muda yang diajak bersama dalam suksesnya Pemilihan serentak 2020 di Kota Blitar. Pada segmen pemilih Perempuan diharapkan juga bisa menjadi agen strategis untuk meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat Kota Blitar menyampaikan suaranya dalam Pilwali 2020.

Tidak kurang dari 30 peserta yang hadir dari segmen pemilih perempuan dalam hal ini di wakili oleh Pengurus Daerah Aisyiah Kota Blitar , untuk mengikuti beberapa materi tentang Pemilu di RPP Ir Soekarno KPU Kota Blitar.

Kunjungan Pengurus Daerah Aisyiah Kota Blitar disambut baik oleh seluruh Komisioner KPU Kota Blitar di ruang Audio visual Rumah Pintar Pemilu , yang selanjutnya Ninik Sholikah selaku Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi menyampaikan bahwa sudah tiba saatnya kaum perempuan yang menjadi bagian di keluarga masing-masing bisa menjadi motivator untuk ikut menyukseskan Pilwali 2020 di Kota Blitar pada 23 September mendatang.

“Para ibu-ibu atau kaum perempuan merupakan agen strategis untuk meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat, dan hal ini sangat kita harapkan agar Pemilihan serentak 2020 nantinya bisa lebih baik lagi,” kata Ninik (26/11)

Tidak hanya mendapatkan materi dalam pengertian ber-demokrasi serta ke-pemiluan, ibu-ibu yang hadir di Rumah Pintar Pemilu Ir Soekarno juga diajak untuk berdiskusi bahkan simulasi pada proses pemungutan suara di TPS. (NN/UM/KH/RA/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar