Logo
images

Sayembara Desain Maskot dan Cipta Jinggle Pemilihan Walikota/ Wakil Walikota Blitar 2020

SAYEMBARA DESAIN MASKOT dan SAYEMBARA CIPTA JINGLE PEMILIHAN WALIKOTA/WAKIL WALIKOTA KOTA BLITAR 2020

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Woro-woro KPU Kota Blitar mengadakan Sayembara berhadiah , sayembara Desain Maskot serta Sayembara Cipta Jinggle untuk Pemilihan Walikota/ Wakil Walikota Blitar Tahun 2020. Berikut syarat dan ketentuan sayembara yang diselenggarakan pada Bulan Oktober .

Ketentuan Sayembara

  1. TEMA

Daulat Pemilih, Daulat Daerah; yang menyimbolkan masyarakat Kota Blitar yang Berdaulat, Guyub, Gotong Royong, Ramah, Visioner, dan Berkearifan Lokal serta sadar akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Blitar yang berkualitas, berjalan dengan Langsung Umum Bebas Rahasia Jujur dan Adil sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memberikan pelayanan umum, dan meningkatkan daya saing daerah, dengan berpedoman pada azas otonomi seluas-luasnya.

 

  1. KETENTUAN UMUM SAYEMBARA
    1. Sayembara terdiri dari sayembara desain maskot dan sayembara cipta jingle,
    2. Pendaftaran Peserta Gratis atau tidak dipungut biaya sama sekali.
    3. Peserta Wajib mengumpulkan Formulir pendaftaran yang dapat diperoleh pada website kpu.blitarkota.go.id atau dapat diambil di Kantor KPU Kota Blitar di Jl. Pemuda Soempono 72, Sananwetan, Kota Blitar.
    4. Orisinalitas hasil karya menjadi prioritas sayembara dengan arti karya belum pernah diikutsertakan dalam sayembara, lomba, serta digunakan oleh pihak lain secara formal,
    5. Karya yang terpilih sebagai pemenang menjadi hak milik KPU Kota Blitar (Hak Cipta), dan akan digunakan untuk kebutuhan sosialisasi dalam Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Kota Blitar tahun 2020. Karya yang tidak terpilih menjadi pemenang, hak cipta tetap pada peserta.
    6. Maskot dan Jingle pemenang menjadi media sosialisasi KPU Kota Blitar dalam Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Kota Blitar tahun 2020.
    7. KPU Kota Blitar memiliki hak eksklusif atas karya pemenang untuk mengubah dan/atau menyempurnakan karya yang terpilih oleh pemenang sesuai kebutuhan,
    8. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,
    9. Karya sayembara peserta dikirimkan sejumlah 4 rangkap dalam bentuk Proposal Paper untuk sayembara desain maskot dan 4 rangkap dalam bentuk CD untuk sayembara cipta jingle,
    10. Karya Sayembara desain maskot dikirim dalam bentuk format JPG, PNG, dan PSD dengan menyertakan desain maskot tampak depan, tampak samping kanan, tampak samping kiri, dan tampak belakang.
    11. Karya Sayembara cipta jingle dikirim dalam bentuk format MP3, MP4, dan WAV dengan durasi maksimal 5 menit.
    12. Karya dapat dikirimkan melalui alamat Kantor KPU Kota Blitar, Jl. Pemuda Soempono No.72 Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur. 66132,
    13. Batas akhir penerimaan karya adalah 08 Nofember 2019 pkl.16.00 wib,
    14. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Nofember di website KPU Kota Blitar www.kpu.blitarkota.go.id
    15. Pemenang sayembara desain maskot dan sayembara cipta jingle pemilihan Walikota/Wakil Walikota Kota Blitar berhak mendapatkan total hadiah sebesar 15Jt,
    16. Pemenang sayembara desain maskot dan sayembara cipta jingle pemilihan Walikota/Wakil Walikota Kota Blitar akan diumumkan pada tanggal 12 November 2019 melalui media kehumasan KPU Kota Blitar,
    17. Penyerahan Hadiah kepada Pemenang sayembara desain maskot dan sayembara cipta jingle pemilihan Walikota/Wakil Walikota Kota Blitar akan dilakukan dalam acara soft launching Pemilihan Serentak 2020.

 

  1. KETENTUAN KHUSUS
    1. Peserta Sayembara Desain Maskot wajib membuat Maskot Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Kota Blitar 2020 berdasarkan Ikon Kota Blitar diantaranya, Kendang Jimbe, Pecut Samandiman, Buah Belimbing, Ikan Koi, dan ikon-ikon lain yang dimiliki kota Blitar yang tidak mengarah kepada simbol politik golongan tertentu.
    2. Peserta Sayembara Cipta Jingle wajib membuat Jingle dengan lirik bebas bahasa, serta tidak menggunakan kata yang dapat menyinggung SARA dan etika norma kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

  1. PERSYARATAN PESERTA
    1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia,
    2. Sayembara boleh diikuti oleh masyarakat umum, termasuk Perorangan, Komunitas, Badan Usaha, Asosiasi, Lembaga Pendidikan dan lain-lain,
    3. Satu peserta hanya diperbolehkan mengikuti satu kriteria sayembara yang dilombakan,
    4. Seluruh Pejabat dan Pegawai KPU, Tim Juri, atau peserta yang terafiliasi oleh pejabat dan pegawai, atau tim juri dilarang untuk mengikuti sayembara.

 

  1. HADIAH PEMENANG
    1. Masing-masing pemenang sayembara akan mendapatkan Uang Pembinaan sebesar 7,5 Juta Rupiah dari KPU Kota Blitar,
    2. Masing-masing pemenang sayembara akan mendapatkan Piagam Penghargaan dan Trophy Penghargaan dari KPU Kota Blitar,
    3. Semua peserta sayembara berhak mendapatkan piagam peserta sebagai tanda keikutsertaan sayembara.
    4. Pajak Hadiah ditanggung pemenang.

 

Informasi lebih lanjut hubungi HP/WA Sdr. Wiro 0812-1767-2582 , Asna 0857-3542-2091, Adit 0838-3433-3554 atau langsung datang ke Kantor KPU Kota Blitar, Jl. Pemuda Soempono 72, Sananwetan, Kota Blitar. (UM/RA/EF)

Formulir dapat diunduh disini :Formulir_Pendaftaran_Sayembara_Desain_Maskot_dan_Cipta_Jingle


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar