Logo
images

Petugas Bakal Paslon Perseorangan coba Aplikasi SILON

SATU PASANGAN INDEPENDENT , KIRIMKAN PETUGAS KE KPU

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Hari ini satu calon pasangan perseorangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 mendatangi Kantor KPU Kota Blitar. Dengan membawa surat mandat dari Bakal Calon Pasangan Perseorangan kedatangan mereka untuk permohonan username dan password apilikasi SILON (Sistem Informasi Pencalonan).

Terkait kedatangan mereka , Hernawan Miftakhul Khabib Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara menyampaikan , satu Bakal Paslon Perseorangan atas nama Lisminingsih dan Teteng hari ini mengirimkan petugas dan LO (Liaison Officer)  untuk menyerahkan surat mandat terkait permintaan username dan password aplikasi SILON.

“Setelah mereka mendapatkan username serta password , Bakal Calon Pasangan Perseorangan ini nantinya bisa melakukan input data sekaligus mengumpulkan secara fisik syarat dukungan berupa KTP ke dalam system yang disebut SILON, “ jelas Khabib (03/01)

Untuk diketahui kembali bagi Bakal Calon Pasangan Perseorangan yang belum mengirimkan petugas dan LO sekaligus membawa surat mandat , KPU Kota Blitar masih menunggu dan melayani sampai batas akhir pendaftaran. Seperti pada pemberitaan sebelumnya  untuk penyerahan syarat dukungan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati/ Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanggal 19 – 23 Februari 2020, berikutnya Pengecekan jumlah dukungan dan penyebaran 19 -26 Februari 2020 , adapun verifikasi administrasi dan kegandaan dokumen dukungan pada 27 – 25 Maret 2020. (KH/RA/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar