Logo
images

Suasana Apel Pagi di halaman KPU Kota Blitar,15 Agustus 2016

REPOSISI DIVISI DI JAJARAN KOMISIONER DIHARAPKAN DISIKAPI DENGAN BIJAK

Blitar.kpu.blitarkota.go.id -  “Reposisi divisi di jajaran komisioner, kiranya dapat disikapi teman-teman di jajaran sekretariat beserta staff dengan bijak dan tetap mengedepankan profesionalisme kerja,” demikian disampaikan Mashudi, Komisioner KPU Kota Blitar dari divisi Teknis, saat menjadi penerima apel pagi, Senin 15 Agustus 2016.

“Untuk sekretariat, diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan tupoksi masing-masing divisi, karena ada perbedaan dengan divisi sebelumnya. Selain itu, ketua KPU yang dulu tidak memegang divisi, dalam struktur yang baru menjabat sebagai Divisi Umum, Keuangan dan Logistik “ lanjut Mashudi.

Dibagian lain Mashudi menyatakan, seluruh komisioner dan kesekretariatan kiranya juga bisa segera menyesuaikan diri dengan tupoksi yang ada di masing-masing divisi, sehingga dapat memaksimalkan kinerja lembaga. Koordinasi antar bagian, merupakan kunci utama untuk mendukung sukses kinerja.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari Rabu lalu (10/08/16) KPU Kota Blitar telah mengadakan pleno untuk reposisi divisi di jajaran komisioner, menyesuaikan dengan Surat edaran KPU No. 420/KPU/VIII/2016 tentang Penamaan dan Pembagian Divisi Anggota KPU Provinsi /KIP Aceh, Ketua KPU/KIP Kabupaten Kota.

Dalam posisi yang baru, Divisi Umum, Keuangan dan Logistik dijabat oleh Setyo Budiono, yang juga menjadi Ketua KPU Kota Blitar. Divisi Teknis dijabat oleh Mashudi, Divisi Perencanaan dan Data dijabat oleh Choirul Umam, Divisi Hukum dijabat oleh Herwidi Bastugito sementara Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat di jabat oleh Ummu Chairu Wardani. (DH179)

 

 

 


TAG Kpu

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar