Logo
images

Suasanan Rekapitulasi suara pemilihan Umum 2019 di tingkat kecamatan Sananwetan

REKAP PEROLEHAN SUARA DI TINGKAT KECAMATAN SANANWETAN

 

Blitar, kpu.blitarkota.go.id  Rekap perolehan suara Pemilu 2019 di Kecamatan Sananwetan, sampai hari ini, 24 April 2019 masih terus berlangsug. Sesuai tahapan pemilihan umum 2019, usai tahapan pemungutan dan penghitungan suara di  TPS, dilanjutkan dengan tahapan rekap penghitungan suara di Tingkat  PPK, 18 April – 4 Mei 2019. Mencukupi hal tersebut, PPK kecamatan Sananwetan mulai melakukan rekap di Tingkat Kecamatan tanggal 22 April 2019.

Suheti Sidiq Riniasih, Ketua PPK Sananwetan, penetapan tanggal ini disesuaikan dengan kesiapan personel di lapangan “ Setelah berkomunikasi dengan PPS juga teman-teman dari Panwascam, maka kita sepakat memulai rekap pada hari senin tanggal 22 April 2019.”

Hari pertama Rekap dimulai dari Kelurahan Rembang dengan jumlah TPS sebanyak 10 TPS. Pada rekap yang dimulai pukul 09,00 ini, dihadiri unsur Panwascam,  dan saksi dari peserta pemilu baik dari Pasangan Calon, Partai Politik serta DPD, serta PSS dan kesekretariatan PPS/

Pada hari pertama ini,pembacaan data baru dapat diselesaikan jam 21.00 WIB dan dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara dan formulir-formulir yang nantinya akan dibawa untuk rekap di Tingkat Kota Blitar.

Di sananwetan yang terdiri dari 170 TPS yang tersebar di 7 kelurahan, sampai Rabu 24 April  telah merampungkan rekap di 5 kelurahan  masing-masing Rembang,Klampok, Karangtengah, Plosokerep dan Sananwetan, dengan total TPS sejumlah 102 TPS.

Sampai berita ini diturunkan, masih berlangsung rekap untuk kelurahan Bendogerit dan dijadwalkan besok akan dilakukan rekap di kelurahan Gedog (DH)

 


TAG

Dipost Oleh komisioner kpu

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar

Tinggalkan Komentar