Logo
images

Mobil Box berisi Kotak Suara yang siap diberangkatkan dari halaman KPU Kota Blitar

RATUSAN KOTAK SUARA DI KOTA BLITAR TELAH SELESAI DIDISTRIBUSIKAN

 

RATUSAN KOTAK SUARA DI KOTA BLITAR TELAH SELESAI DIDISTRIBUSIKAN

 

 

KPU.KOTABLITAR. Kotak suara dan bilik untuk 311  TPS di kota Blitar dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015, telah selesai didistribusikan, Selasa 8 Desember 2015. Pendistribusian menggunakan mobil box tertutup dengan pengawalan dari petugas Kepolisian Resort Blitar kota dibantu Dinas Perhubungan dan juga diikuti oleh petugas dari Panwaslih, Panwascam dan Pengawas Lapangan.

Kotak suara untuk TPS, malam ini diamankan di masing-masing PPS dan besok pagi di distribukan ke TPS-TPS oleh PPS.

            Komisioner   KPU Kota Blitar  Bidang Perencanaan Keuangan,Anggaran, Logistik dan Rumah Tangga, Herwidi Bastugito, SH menyatakan pengiriman menggunakan mobil box tertutup, sebagai antisipasi adanya hujan saat di perjalanan. Diharapkan, saat pengamanan di kelurahan, juga dipastikan tempat penyimpanan tidak bocor saat turun hujan, sehingga tidak mengganggu logistik yang ada di kotak suara, seperti surat suara dan formulir-formulir untuk kelengkapan pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

            Pengiriman Logistik untuk 3 kecamatan, dapat diselesaikan sekitar pukul 13.00 WIB. Sesuai jadwal, besok pagi, juga ada monitoring dari staff KPU di beberapa TPS, sehingga jika ada kejadian yang dapat mengganggu jalannya pemilihan, segera dapat diantisipasi. (DH-61)