Logo
images

Sekretaris KPU Kota Blitar

RAPAT TIM KERJA PERSIAPAN PEMBENTUKAN BADAN ADHOC

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Mendekati pelaksanaan pembentukan Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020, KPU Kota Blitar menggelar Rapat bersama Tim kerja persiapan pembentukan Badan Adhoc, yang di laksanakan di Ruang Rapat KPU jl Pemuda Sumpono 72 Kota Blitar.

Memimpin Rapat bersama Tim kerja Persiapan pembentukan Badan Adhoc, Rangga Bisma Aditya Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM menjelaskan beberapa hal berkait dengan pembagian Tim serta pembagian tugas kerja untuk terselenggaranya pembentukan Badan Adhoc berjalan dengan baik.

“Pembagian tim sekaligus tugas kerja , dimulai dari proses pendaftaran, seleksi administrasi, seleksi tulis (CAT) , wawancara hingga pada penetapan calon anggota PPK di Kota Blitar. Diharapkan nanti bisa berjalan dengan baik ,” kata Rangga (07/01)

Rangga menambahkan untuk jadwal Pembentukan Badan Adhoc Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 yaitu 15 Januari – 14 Februari. Yang nantinya pengumuman pendaftaran selama 3 hari dimulai tanggal 15 – 17 Januari di media cetak, Waebsite KPU Kota Blitar dan pengumuman di tiap Kecamatan dan Kelurahan. (RA/CH/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar