Logo
images

Rapat Sinkronisasi Teknis Tahapan Lanjutan

RAPAT SINKRONISASI TEKNIS PELAKSANAAN TAHAPAN LANJUTAN PILWALI KOTA BLITAR TAHUN 2020

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Bertempat di Resto and Coffe Kopi Joglo Jl Ir soekarno , KPU Kota Blitar menghadiri undangan Bakesbangpol dan PBD Kota Blitar. Undangan dalam rangka Rapat Sinkronisasi Teknis Pelaksanaan Tahapan Lanjutan Pilwali Kota Blitar Tahun 2020, juga dihadiri Bawaslu Kota Blitar, Dinas Kesehatan, serta seluruh OPD yang ada di Kota Bltar.

Sebelumnya telah dilaksanakan Rapat Koordinasi bersama dengan Pemerintah Kota Blitar, dan Rapat Sinkronisasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rakor bersama Pemerintah Kota Blitar.

“ Melakukan pemaparan dari beberapa agenda Tahapan lanjutan Pilwali Kota Blitar, dan ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi bersama Pemerintah Kota Blitar. Pada intinya seluruh Tahapan Lanjutan Pilwali yang akan digelar pada 09 Desember nantinya semua harus sesuai dengan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19,” jelas Hernawan M Khabib Divisi Teknis Penyelenggaraan (15/06)

Seluruh Tahapan Lanjutan Pemilihan serentak Tahun 2020 sudah diatur dalam PKPU Nomor 05 Tahun 2020 dan Surat Edaran Nomor 20 Tahun 2020 (UM/RA/KH/NN/ES/EW/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar