Logo
images

RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PASANGAN CALON TERPILIH PADA PILWALI BLITAR TAHUN 2015

KPU.KOTABLITAR. Setelah mendapatkan kepastian tidak adanya gugatan di MK terkait Perolehan Hasil Pemilu selama 3x24 jam pasca Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar tahun 2015 , KPU Kota Blitar mengadakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih, pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015, Selasa 22 Desember 2015.

Acara yang berlangsung di Aula RM Ayam Bakar Bu Mamik Jl. Kalimantan Kota Blitar ini, dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Blitar, Setyo Budiono, SE. Hadir dapat Rapat Pleno terbuka kali ini, antara lain Komandan Kodim 0808, Perwakilan Batalyon Infantri 511, Kapolresta Blitar, Perwakilan  Bakesbang Pol dan PBD, Partai Pengusung dari Pasangan Samson, Team Sukses Pasangan Sinar, Panwaslih Kota Blitar, serta cawawali dari pasangan Samson, Drs Santoso, MPd.

            Acara Pleno di awali dengan  pembacaan yang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara No. 80/BA/XII/2015 tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Walikota dan Wakil Walikota Blitar periode 2016-2021 pada pemilihan tahun 2015. Setelah itu baru dilakukan pembacaan dan penandatanganan Surat Keputusan KPU Kota Blitar No. 42/Kpts/KPU.Kota-014.329960/Tahun 2015 tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar tahun 2015, dimana pasangan calon terpilih yang ditetapkan adalah Muh. Samanhudi Anwar dan Drs. Santoso, MPd. Sebetulnya dalam penetapan ini, kedua pasangan calon di undang, namun yang menghadiri penetapan hanya calon Wakil Walikota Blitar dari pasangan Samson, yaitu Drs. Santoso, MPd.  Sementara Calon Walikota Terpilih, Muh. Samanhudi Anwar, absen hadir karena ada acara keluarga di luar kota yang tidak bisa ditinggalkan. Sementara pasangan Sinar, kehadirannya diwakilkan pada team suksesnya.(DH-66)


TAG Pilkada

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar