Logo
images

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PELAKSANAAN KAMPANYE

KPU.KOTABLITAR. Bertempat di Aula KPU Kota Blitar, Senin 24 Agustus 2015, di lakukan Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar. Rapat ini dilakukan setelah KPU menetapkan pasangan calon, yang akan berlaga pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar, 9 Desember 2015 mendatang.

Rapat di ikuti oleh Camat dan Lurah se-kota Blitar, Kantor Pelayanan Terpadu (KPT), Pol PP, Tata Pemerintahan, Bakesbangpol PBD, Badan Lingkungan Hidup,Panwaslih serta Team Pasangan Calon Walikota dan Walikota.

Acara dimulai sekitar jam 13.00 diawali sambutan dan pembukaan oleh Ketua KPU Kota Blitar, Setyo Budiono,SE,  dilanjutkan pemaparan tentang Alat Peraga Kampanye dan Bahan Kampanye, oleh Divisi Hukum KPU Kota Blitar, Mashudi,Shi. Dalam Rapat disepakati tentang alat Peraga Kampanye yang disediakan oleh KPU Kota Blitar berupa Baliho/Billboard ukuran 4x7 sebanyak 5 buah per paslon untuk cakupan wilayah Kota Blitar, Umbul-umbul sebanyak 20 buah per paslon per kecamatan dan  Spanduk sebanyak 2 buah per paslon per kelurahan. Sedangkan Bahan Kampanye yang difasilitasi oleh KPU dalam pencetakannya adalah Flyer/selebaran, Leaflet/Brosur, Pamflet dan Poster, dimana tiap Paslon mendapatkan jatah pencetakan sebanyak 42.034 lembar, sesuai jumlah KK di kota Blitar.

Beberapa daerah yang tidak diperbolehkan memasang alat peraga kampanye antara lain sepanjang  Jalan Sudanco  Supriyadi, Jl. Jendral Sudirman dan Jalan A Yani (perempatan Telkom)   sampai Perempatan Toko Ijo di Jalan Merdeka yang merupakan jalan Protokol, gerbang masuk di suatu wilayah, sekitar tempat pendidikan dan tempat ibadah.  (DH-27)

 


TAG Pilkada

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar