Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Tahapan Kampanye

RAPAT KOORDINASI & EVALUASI TAHAPAN KAMPANYE

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Tahapan Kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020, dilaksanakan pada 05 Oktober 2020 di aula rapat Kantor KPU Kota Blitar Jl Pemuda Soempono 72.

Dihadiri sejumlah undangan Anggota KPU Kota Blitar, Sekretaris KPU, Bawaslu, Tim pemenangan serta LO dari dua PasLon , Bakesbangpol, Polri dan TNI. Pelaksanaan Rakor tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Dalam sambutan pembuka , Ketua KPU Kota Blitar Choirul Umam menyampaikan , kegiatan ini di lakukan berdasarkan PKPU RI Nomor 11 Tahun 2020, tentang perubahan atas PKPU Nomor 4 Tahun 2017 tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan / atau Walikota dan Wakil Walikota.

“Beberapa bahasan metode Kampanye yang di atur oleh PKPU, yaitu pertemuan terbatas atau pertemuan tatap muka yang membatasi jumlah peserta dari kapasitas ruang kampanye” sambut Choirul Umam (05/10).

Selanjutnya penyampaian materi juga di sampaikan oleh Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM , Rangga Bisma Aditya dan beberapa penyampaian dari Polri , TNI, Bawaslu serta Bakesbangpol Kota Blitar agar pelaksanaan Kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 berjalan dengan sinergitas bersama. Masa Kampanye seperti diketahui di mulai pada 26 September sampai dengan 05 Desember 2020 atau selama 71 hari. (UM/NN/RA/KH/ES/EW/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar