Logo
images

RAKOR PENYUSUNAN REVISI RKB, KPU KOTA BLITAR HADIR DI KPU JATIM

Surabaya, kpu.blitarkota.go.id- Mulai Tanggal 26-27 Agustus 2020 KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Penyusunan Revisi Rencana Kebutuhan Biaya (RKB) Pasca Terbitnya surat keputusan KPU No. 388/HK.03.1-Kpt/01/KPU/VIII/2020. Rapat Koordinasi bertempat di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur , dan KPU Kota Blitar mengikuti Rakor Bersama dengan 18 KPU Kabupaten / Kota lainnya sebagai perwakilan ,yakni Ketua KPU Choirul Umam, Divisi Perencanaan Data dan Informasi Ninik Sholikhah serta Sekretaris KPU Edi Winarno.


Choirul Anam dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari rakor, untuk memonitoring dan mengevaluasi proses penyusunan revisi RKB yang dilakukan oleh 19 KPU Kabupaten/ Kota.


“Dari Rakor hari ini harapannya adalah,agar proses revisi pasca terbitnya SK 388 ini bisa maksimal. Dalam revisi yang diterbitkan lebih banyak dilakukan karena adanya dampak dari pandemi Covid-19. Harapannya proses revisi ini benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan,” papar Choirul Anam Ketua KPU Jatim (26/08).
Ketua KPU Kota Blitar , Choirul Umam menyampaikan bahwa sesuai arahan KPU Jatim , kami akan melakukan pencermatan pada RKB sekaligus disandingkan dengan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020.


“ Dengan mengikuti arahan serta petunjuk dalam Rapat koordinasi penyusunan revisi RKB, kami berharap kebutuhan untuk penyelengaraan dalam setiap Tahapan di Kota Blitar terpenuhi dan tidak ada yang terlewat” ungkap Choirul Umam. (UM/NN/EW/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar