Logo
images

Rakor Pengelolaan Anggaran di Mojokerto

RAKOR PENGELOLAAN ANGGARAN DAN PERSIAPAN PENGADAAN PEMILIHAN SERENTAK LANJUTAN 2020

Mojokerto, kpu.blitarkota.go.id-KPU Kota Blitar menghadiri Rakor Pengelolaan Anggaran dan Persiapan Pengadaan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020, di Mojokerto selama 2 hari Tanggal 17-18 Juni 2020. Rakor yang dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara KPU di 19 Kabupaten / Kota yang menyelenggarakan Pemilihan pada 2020 , Ketua KPU Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya saat membuka secara resmi Rakor menyampaikan.

“ Sebagai Penyelenggara kita harus lebih optimis agar Pemilihan Serentak Tahun 2020 ini bisa terselenggara dengan baik , terlebih penyelenggaraannya pada masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini ,” ungkap Choirul Anam (18/06)

Selanjutnya Rakor Pengelolaan Anggaran dan Persiapan Pengadaan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 dilanjutkan dengan materi terkait Pengaktifan Penggunaan Dana Hibah Pemilihan Serentak 2020 dan Petunjuk Teknis Penyediaan Perlengkapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020.

Hadir dalam Rakor tersebut Ketua KPU Kota Blitar juga menyampaikan pada hari kedua disampaikan materi tentang Fasilitasi Pengadaan Barang / Jasa  Pemilihan Tahun 2020 sera Penataan Kelembagaan Unit Kerja Pengadaan Barang/ Jasa (UKPBJ) di lingkungan KPU, KPU Provinsi, dan KPU Kab/ Kota. (UM/EW/GA/ EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar