Logo
images

Koordinasi Progres Pengajuan Dana Hibah Pilkada Tahun 2020

  PROGRES PENGAJUAN DANA HIBAH PILKADA TAHUN 2020

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Kpu Kota Blitar kembali melakukan koordinasi untuk progres pengajuan Dana Hibah Pilkada Tahun 2020 ke BAPPEDA dan BPKAD Kota Blitar. Dari koordinasi tersebut pihak BAPPEDA menyampaikan , pembahasan dan progress sudah pada tahapan RKA Tahun 2020.

Koordinasi yang dilakukan oleh Sekretaris, Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, juga Kasubag Program dan Data Kpu Kota Blitar di BPKAD diperoleh untuk progres pengajuan masih pada tahap pembahasan di Tim Anggaran.

Ninik Sholikah Komisioner Divisi Perencanaan , Data dan Informasi menyampaikan , pengajuan anggaran Pilkada Tahun 2020 akan di usahakan sesuai dengan Pagu anggaran yang kita ajukan sesuai dengan proposal.

“ Tadi kita sudah lakukan koordinasi adapun hasilnya saat ini masih dalam tahap proses penetapan RAPBD,” ungkap Ninik (20/08)

Ninik menambahkan “ Untuk saat ini, penyelenggaraan Pilkada 2020 di Kota Blitar  masih dalam tahap perencanaan anggaran ke Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), yang terdiri dari beberapa lembaga yaitu Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Inspektorat, dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD),” pungkasnya . (NN/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar