Logo
images

Kegiatan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 bertajuk "Orasi Kebangkitan Melawan Kemustahilan " yang akan digelar PPS Klampok malam nanti, Sabtu 5 Mei 2018

PPS KLAMPOK PERSIAPKAN NONTON BARENG DALAM SOSIALISASI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR 2018

Blitar,kpu.blitarkota.go.id –  Kreatifitas dalam kegiatan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, dilakukan oleh PPS Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, dengan menggelar kegiatan bertajuk “Orasi Kebangkitan Melawan Kemustahilan “ yang diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya adalah nonton bareng film berjudul “WAGE’. Film  yang menuturkan tentang perjuangan seorang tokoh bangsa yaitu Wage Rudolfh Supratman ini, rencananya akan diputar dalam puncak acara “Orasi Kebangkitan Melawan Kemustahilan “ yang digelar di depan Kantor Kelurahan Klampok, Sabtu, 5 Mei 2018 mulai jam 18.00 WIB.

Lucky Tantra, Ketua PPS Klampok menyatakan film ini sengaja di pilih, sebagai sebuah semangat bagi warga masyarakat agar tetap optimis dalam menentukan pilihan mereka, khususnya pilihan pemimpin Jawa Timur 5 tahun kedepan “ Film ini adalah sebuah gambaran, bagaimana sebuah biola kecil dari Seorang Wage Rudolfh Supratman bisa mengubah Indonesia, bisa menggugah semangat bangsa ini untuk bangkit melawan penjajah dengan lagu-lagu perjuangan yang tercipta dari nada-nada hasil gesekan biola tersebut. Kami  berharap, setelah menonton film ini, warga menjadi lebih optimis dalam menentukan pilihan mereka pada tanggal 27 Juni nanti, karena mereka sadar, satu  suara mereka sangat berarti untuk menentukan roda pembangunan Jawa Timur 5 tahun mendatang”

Lucky Tantra menambahkan dalam rangkaian kegiatan bertajuk “Orasi Kebangkitan Melawan Kemustahilan” ini, juga diadakan sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur oleh team dari PPS Klampok dan PPK Sananwetan, serta penampilan teatrikal dari kelompok teater di kelurahan Klampok.

Acara yang menggandeng beberapa organisasi masyarakat terkait di kelurahan klampok ini, direncanakan akan dihadiri pula oleh produser film Wage.  (LCKY/DH)

 


TAG

Dipost Oleh komisioner kpu

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar

Tinggalkan Komentar