Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020

PPK SANANWETAN UNDANG WARGA, SOSIALISASIKAN PEMILIHAN TAHUN 2020

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Bertempat di Pendopo Kec Sananwetan Jl Kalimantan Kota Blitar, terlihat warga masyarakat dengan tertib mengikuti sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan , acara sosialisasi yang di selenggarakan oleh Anggota PPK Sananwetan tersebut juga di hadiri Camat Sananwetan, KPU Kota Blitar, Bawaslu sekaligus peserta undangan dari warga masyarakat Sananwetan.

Sambutan Camat Sananwetan , Heru Eko Pramono mengawali di bukanya acara sosialisasi , sangat berharap warga masyarakat yang hadir pada malam ini nantinya bisa menyampaikan terkait dengan Pemilihan Tahun 2020 pada keluarga, kelompok warga agar tingkat partisipasi khususnya di wilayah Sananwetan bisa ditingkatkan.

“Pastikan bisa mengikuti sosialisasi sampai selesai, agar memahami sekaligus nanti bisa bertanya tentang Pemilihan pada narasumber yang hadir diantaranya KPU dan Bawaslu “ terang Heru (07/10)

KPU Kota Blitar dalam hal ini di hadiri oleh Ninik Sholikhah , Divisi Perencanaan Data dan Informasi juga menyampaikan beberapa informasi terkait dengan Pemilihan Tahun 2020.

“Saat ini Tahapan Pemilihan lanjutan sudah memasuki masa kampanye, serta persiapan penyampaian DPT untuk Pilwali Kota Blitar. Kami menghimbau agar pada 09 Desember nanti masyarakat Sananwetan bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik “ tegas Ninik

Pada sesi tanya jawab banyak pertanyaan yang di sampaikan pada KPU dan Bawaslu, dari beberapa tanya jawab tersebut PPK Sananwetan bisa mendapatkan beberapa catatan penting yang selama ini masih menjadi pertanyaan dari warga terkait dengan Pilwali. (NN/EK/EF/PPK)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar