Logo
images

Kpu Kota Blitar menghadiri Rapat Paripurna , mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

PESAN PENTING PRESIDEN , DALAM PIDATO KENEGARAAN

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Blitar, Komisioner Kpu Kota Blitar menghadiri Rapat Paripurna Gabungan DPRD Kota dan Kabupaten Blitar mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019. Hadir pada Rapat Paripurna tersebut Unsur Pimpinan DPRD Kota Blitar,DPRD Kab Blitar,Bupati dan Wakil Bupati Kab Blitar ,Plt Walikota, Forkompimda, Kepala Satker, Serta elemen masyarakat lainnya.

Slamet, Wakil Ketua DPRD Kota Blitar memimpin langsung paripurna tersebut didampingi Totok Sugiarto Wakil Ketua DPRD Kota Blitar dari Fraksi Kebangkitan Bangsa. Dalam sambutannya menyampaikan, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden merupakan agenda Nasional yang diikuti daerah Provinsi dan Kabupaten/ Kota setiap bulan Agustus.

" Berdasarkan surat resmi dari DPR RI agar DPRD menggelar paripurna mendengarkan Pidato kenegaraan di daerah, dan untuk Blitar Raya sudah menjadi tradisi untuk dilaksanakan secara gabungan oleh DPRD Kota Blitar dan DPRD Kabupaten Blitar", jelas Slamet (16/08)

Dari pidato Kenegaraan yang disaksikan secara langsung tersebut, Kpu Kota Blitar menggaris bawahi apa yang menjadi pesan penting Presiden Indonesia Joko Widodo.

" Indonesia tidak hanya Jakarta, Indonesia bukan pulau Jawa , namun Indonesia adalah seluruh Pelosok Nusantara  dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai pulau rote, Indonesia maju adalah milik bersama Rakyat Indonesia ", kutip Pidato Presiden langsung dari Gedung Nusantara melalui siaran Televisi Nasional.

Kpu Kota Blitar dalam hal ini di wakili oleh Komisioner Divisi Sosdiklih , Parmas, dan SDM menyampaikan, bahwa Kemerdekaan Indonesia adalah dengan Karya dan Kerja nyata

" Untuk itulah diperlukan narasi-narasi positif yang dikhususkan untuk Pemuda Indonesia seperti pikiran-pikiran kreatif dan inovatif serta keberanian dalam mengambil tindakan untuk merangkai ekosistem kebangsaan dan ketatanegaraan Indonesia", ulasnya (16/08).

Saatnya Indonesia lebih baik dari Negara lain , sesuai dengan Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengusung tema SDM unggul, Indonesia Maju. (RA/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar