Logo
images

PERSIAPKAN RAKOR SIDALIH, KPU KOTA BLITAR JALIN KOORDINASI DENGAN KPU KABUPATEN BLITAR

Blitar, kpu.blitarkota.go.id – KPU Kota Blitar dan KPU Kabupaten Blitar menggelar rapat bersama dalam rangka persiapan Rakor Sidalih KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dan KPU Provinsi Jawa Timur, Senin 10 Juli 2017.

Rapat ini membahas persiapan terkait dengan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan yang rencananya akan dilaksanakan di Blitar tanggal 14-15 Juli 2017. Rapat ini diikuti oleh seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Blitar dan KPU Kabupaten Blitar. Disepakati pula bahwa rapat koordinasi tersebut akan dilaksanakan di Ruang Pendopo Kabupaten Blitar, dan rencananya akan diikuti oleh 130 peserta dari KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

“Rapat Koordinasi mengenai pemutakhiran data pemilih ini dijadwalkan dibuka oleh Komisioner KPU RI, Viryan dari Divisi Hubungan Masyarakat, Data Informasi, dan Hubungan Antar Lembaga. Selanjutnya acara sepenuhnya dikoordinir oleh KPU Provinsi Jawa Timur,” ujar Setyo Budiono selaku Ketua KPU Kota Blitar.

Rapat koordinasi bersama ini dimulai sejak pukul 10.30 WIB dan berakhir pada 13.00 WIB. Rapat koordinasi lanjutan dan survey lokasi pertemuan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Juli 2017. (RIF/DH).


TAG , , , Pemilu, , Kpu, Pilkada, ,

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar