Logo
images

PERSIAPKAN PILGUB JAWA TIMUR 2018, KPU KOTA BLITAR SUSUN KEGIATAN INOVATIF PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH

Blitar, kpu.blitarkota.go.id - Mengawali kegiatan di pekan ke-3 di bulan Juli 2017, KPU Kota Blitar mengadakan kegiatan apel pagi, yang diikuti jajaran komisioner, sekretaris dan staf Sekretariat KPU Kota Blitar, Senin 18 Juli 2017. Bertindak selaku penerima apel adalah Mashudi, Komisioner dari Divisi Teknis KPU Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Mashudi menekankan pentingnya peningkatan koordinasi antar staf dalam menjalankan program-program kerja yang ada di lingkungan KPU. “Untuk meningkatkan kinerja kita, marilah kita tingkatkan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas rutin kita. Karena dengan kekompakan dan gotong royong, semua pekerjaan akan dapat kita selesaikan dengan lebih mudah dan hasilnya akan maksimal.” Apel yang berlangsung mulai pukul 07.30 WIB berakhir sekitar pukul 08.00 WIB dan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pleno rutin yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Pleno kali ini dibuka Setyo Budiono selaku Ketua KPU Kota Blitar. Di awal rapat, Budiono menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik antara sekretariat KPU Kota dan Kabupaten Blitar, saat menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan antara KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, 14-15 Juli 2017. “Atas nama pribadi dan lembaga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena berkat kerjasama antar bagian serta antar lembaga KPU  Kota dan Kabupaten Blitar yang baik, acara rakor dapat berlangsung dengan lancar tanpa adanya gangguan dan semua kegiatan dalam rangkaian rakor dapat terselenggara dengan baik.”

Selanjutnya rapat pleno membahas mengenai hal-hal yang dihasilkan dari rakor tersebut, juga tentang rencana tindak lanjut yang perlu segera dilakukan agar pemutakhiran data pemilih di kota Blitar dapat dilaksanakan dengan seakurat dan sebaik mungkin. Melalui diskusi yang konstruktif, pleno memutuskan untuk meminta Divisi Perencanaan dan Data beserta Subbagian Program dan Data untuk menyusun kegiatan inovatif dalam rangka pemutakhiran data pemilih. Rapat Pleno berakhir pukul 11.00 WIB. (DH/NIK)


TAG , Kpu, , , Pemilu, , , Pilkada

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar