Logo
images

Media Ghatering KPU bersama Insan Jurnalis Blitar Raya

PERLUNYA NGOPI BARENG MEDIA, TINGKATKAN SINERGITAS

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-KPU Kota Blitar menggelar Coffee Morning dengan para Jurnalis yang ada di Blitar, melalui kegiatan Media Ghatering yang berlangsung di Djoglo Djatimalang Suite Homestay and Caffee Jl Ir Soekarno Kota Blitar.

Dalam kesempatan kali ini KPU Kota Blitar berbagi informasi dan diskusi bersama para jurnalis dari media online, cetak , radio dan Televisi. Salah satunya adalah terkait dengan Tahapan dan Jadwal Pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020.

Kegiatan ini tidak lain mempunyai tujuan untuk meningkatkan sinergitas antara KPU Kota Blitar dengan para insan pers yang semuanya tergabung dalam beberapa organisasi yaitu PWI dan IJTI. Seperti yang disampaikan Ketua KPU Kota Blitar dalam sambutannya,

“ Media massa memiliki peran penting bagi kelangsungan Demokrasi di Indonesia, dan merupakan pilar ke 4 Demokrasi. Untuk itu perlu kiranya hubungan ini bisa terjalin dengan harmonisasi yang baik,” ulas Choirul Umam (16/01)

Dalam Media Ghatering kali ini juga di lakukan tanya jawab terkait beberapa informasi yang diperlukan para Jurnalis yang erat kaitannya dengan Tahapan Pilwali Kota Blitar pada 23 September mendatang.

Pada sesi tanya jawab seluruh Komisioner yang membidangi Divisi masing-masing menyampaikan paparan sekaligus informasi yang diperlukan oeh para awak media yang hadir.

Obrolan dan ngopi bareng diakhiri dengan sesi foto bersama para Komisioner KPU Kota Blitar dan para Jurnalis sebagai bentuk komitmen dan sinergitas yang terbangun harmonis , agar pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 berjalan dengan baik. (UM/NN/RA/ES/KH/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar