Logo
images

Perkuat Ukhwah Islamiyah di Bulan yang Suci, KPU Kota Blitar Gelar Do’a Bersama di Ramadhan 1442 H

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Jelang minggu terakhir ramadhan, KPU Kota Blitar mengagendakan untuk melaksanakan do’a dan buka bersama di Kantor KPU Kota Blitar pada Jum’at, (07/05). Momentum buka puasa Ramadhan bukan sebagai acara rutinitas, akan tetapi sebagai sarana silaturahmi, menyambung rasa kekerabatan, kekeluargaan dan memperkuat ukuwah islamiyah bagi keluarga besar KPU Kota Blitar.

Bertempat di Aula KPU Kota Blitar, do’a dan buka bersama dihadiri oleh seluruh keluarga besar KPU Kota Blitar. Acara tersebut turut mengundang Bawaslu Kota Blitar.

Dalam sambutannya ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam menyampaikan bahwa momen 10 hari terakhir bulan Ramadahan dianjurkan bagi umat Islam untuk meningkatkan ketaqwaan. Saat memasuki 10 hari terakhir banyak keutamaan yang dapat diraih, karena di malam tersebut merupakan waktu turunnya malam Lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari 1.000 bulan.

“Meskipun kita tidak mengetahui kapan malam Lailatul Qadar itu datang, namun kita sebagai umat Islam diminta untuk mencarinya di 10 hari terakhir di bulan Ramadhan. Mari senantiasa kita tingkatkan ketaqwaan kita, mumpung bulannya bulan baik”, ujar Umam.

Pertemuan buka puasa bersama kali ini juga  dimanfaatkan dengan baik untuk melaksanakan do’a bersama. Do’a bersama dipimpin langsung oleh Hernawan Miftakhul Khabib sebelum adzan magrib berkumandang. (Hms/Kot).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar