Logo
images

PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON DAN DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON DAN DEKLARASI PEMILIHAN DAMAI

 

 

KPU.KOTABLITAR. Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Blitar yang akan mengikuti pemilihan pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar, Moh. Samanhudi Anwar-Santoso (Samson) dan Mochsin-Dwi  Sumardianto (Sinar) mengikuti Pengundian Nomor Pasangan Calon dan Deklarasi Pemilihan Damai, hari ini, Selasa 25 Agustus 2015.

Acara yang digelar dalam Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Blitar ini, dihadiri  masing-masing pasangan Calon dan Team Suksesnya, Forpimda Kota Blitar, Pimpinan DPRD Kota Blitar, Camat dan Lurah Se-kota Blitar, Pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kota Blitar, Panwaslih Kota Blitar serta PPK se-Kota Blitar, di awali dengan sambutan dari PJ Walikota Blitar, Suprianto,SH,MH dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan Rapat Pleno Terbuka oleh Ketua KPU Kota Blitar, Setyo Budiono,SE.

Setelah dilakukan pengundian, akhirnya diperoleh hasil bahwa Pasangan Mochsin – Dwi Sumardianto (Sinar) mendapat nomor urut 1(satu), sementara pasangan Moh. Samanhudi Anwar-Santoso (Samson) mendapatkan nomor urut 2 (dua). Acara dilanjutkan pendatanganan Berita Acara Pengundian Nomor Paslon oleh Komisioner KPU Kota Blitar, kemudian diteruskan dengan pembacaan Deklarasi Pemilihan Damai yang dipimpin Ketua KPU Blitar, Setyo Budiono,SE dan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir. Acara ditutup dengan penandatanganan Kesepakatan Pemilihan Damai oleh Ketua KPU Kota Blitar, Anggota Forpimda serta  masing-masing Paslon. (DH-28)