Logo
images

KPU Goes To School di MAN 1 Kota Blitar

PEMILIH PEMULA MADRASAH ALIYAH NEGERI KOTA BLITAR SIAP SUKSESKAN PEMILIHAN 2020

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Pendidikan Demokrasi dalam Pemilihan dalam Program KPU Goes To School terus dilakukan oleh KPU Kota Blitar, dan untuk kali ini bertempat di Ruang Aula MAN 1 Kota Blitar.

Sambutan dari Kepala Sekolah MAN 1 Kota Blitar Slamet Riyadi mengawali dibukanya kegiatan KPU Goes To School di lingkup sekolah yang seluruh pesertanya adalah para Pemilih Pemula yang nantinya ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020.

“ Mewakili MAN 1 Kota Blitar kami sangat berharap kegiatan yang dilakukan saat ini nantinya mampu  mengajak seluruh siswa-siswi untuk mengenal apa itu Demokrasi , Pemilu dan Pemilihan terutama yang baru saja mempunyai hak pilih, “ kata Slamet (13/02)

Materi KPU Goes To School selanjutnya disampaikan langsung oleh KPU Kota Blitar melalui Divisi Teknik dan Penyelenggaraan , Hernawan Miftakhul Khabib yang mana pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 sangat berharap para Pemilih pemula terutama para pelajar bisa menjadi kepanjangan tangan KPU untuk Sosialisasi langsung ke masyarakat.

“ Diawali dari para pelajar yang hari ini mengikuti langsung KPU Goes To School nantinya bisa disampaikan ke pelajar yang lain , terutama ajakan untuk tidak Golput saat pelaksanaan Pemilihan yang terselenggara pada 23 September mendatang ,” jelas Khabib

Sesi tanya jawab seputar Pemilihan dipandu oleh Duta Pemilih Pemula dari KPU Kota Blitar, dan para peserta KPU Goes To School saling berinteraksi menanyakan hal-hal seputar kepemiluan yang belum mereka fahami. (KH/EF)

 


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar