Logo
images

Ardian Prabowo, Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Kota Blitar

PEMETAAN ALOKASI TPS JELANG PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR TAHUN 2018

Blitar, kpu.blitarkota.go.id. Jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, KPU Kota Blitar mengadakan pemetaan alokasi TPS.

Ardian Prabowo, Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kota Blitar , ditemui hari ini, (4/5/2017) mengatakan pemetaan ini terkait adanya Perubahan jumlah TPS di kota Blitar “ Untuk kota Blitar, jumlah TPS pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 mendatang jumlahnya sekitar 275 TPS. Jumlah ini turun sebanyak 36 TPS, jika dibanding pemilu sebelumnya sebanyak 311 TPS.”

Lebih lanjut Ardian Prabowo menyatakan pengurangan jumlah TPS ini diharapkan tidak mengganggu kenyamanan warga dalam menyalurkan hak pilihnya, untuk itu perlu dilakukan pemetaan di titik – titik mana saja TPS untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 nanti didirikan.

Untuk keperluan Pemetaan ini, KPU Kota Blitar telah menggunakan data alamat TPS pemilu terakhir serta muatan jumlah pemilih per TPS pada pemilu terakhir. (LIS/ARD).

 

                                                                            

 



Dipost Oleh komisioner kpu

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar

Tinggalkan Komentar