Logo
images

PEMBUBARAN PANITIA ADHOC PPK DAN PPS PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BLITAR 2015

PEMBUBARAN PANITIA ADHOC PPK DAN PPS

PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BLITAR 2015

 

KPU.KOTABLITAR. Seiring dengan selesainya tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015, Panitia Adhoc Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015 yaitu PPK dan PPS se-kota Blitar, telah resmi dibubarkan, Sabtu 20 Februari 2016.

Acara pembubaran ini dilangsungkan di Halaman KPU Kota Blitar dengan dihadiri PPK dan PPS se-Kota Bitar, Camat dan Lurah se-Kota Blitar, Kapolres dan Kapolsek Se-Kota Blitar, Komandan Kodim 0808, Komandan Koramil Se-Kota Blitar, Ka.Bakesbangpol dan PBD, Kabag Tata Pemerintahan, Ka. Dispenduk Capil serta Kasatpol PP Kota Blitar.

Acara diawali dengan penyampaikan kesan-kesan dari PPK yang diwakili oleh Pipit Supriyo Budi dari PPK Kepanjenkidul, dilanjutkan kesan-kesan dari PPS yang diwakili oleh Tathit Indro,M.Pd dari PPS Kelurahan Bendogerit dan diakhiri acara penutupan secara resmi yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Blitar, Setyo Budiono,SE. Dalam sambutannya, Setyo Budiono,SE menyatakan bahwa pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015 dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif atas kerjasama dari semua pihak, baik dari jajaran penyelenggara, mulai dari KPU PPK, PPS hingga KPPS, jajaran pengamanan dalam hal ini TNI dan POLRI, Jajaran Pemerintah Kota  dalam hal ini seluruh instansi dan dinas terkait serta yang tak kalah penting adalah dukungan dan kedewasaan masyarakat kota Blitar dalam menyampaikan aspirasinya dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2015 kali ini.

Acara diakhiri dengan kegiatan ramah tamah antara komisioner dan staff KPU Kota Blitar bersama tamu undangan yang hadir (DH-68)


TAG Kpu, Pilkada

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar