Logo
images

Apel pagi 19 Agustus 2019

PEMBERIAN PENGHARGAAN BAGI ASN, DISELA APEL PAGI

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Senin 19 Agustus 2019, mengawali minggu ke 3 bulan agustus ini, jajaran Komisioner Kabag, Kasubag dan Staff KPU Kota Blitar mengadakan Apel Pagi. Bertindak selaku penerima Apel Ketua KPU Kota Blitar Choirul Umam, sementara Sudarmaji, staf Divisi Umum, Keuangan dan Logistik bertindak selaku Komandan Apel.

Dalam sambutannya, Choirul Umam menyampaikan  pagi ini sesuai pengumuman yang disampaikan pada Upacara 17 Agustus kemarin, kita akan memberikan penghargaan pada PNS berprestasi Selain itu Umam juga menyampaikan agar seluruh staf tetap menjaga kekompakan sebagai satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan dan mempersiapkan diri untuk memasuki tahapan PILKADA serentak Tahun 2020 mendatang .

“Untuk penghargaan pada PNS berprestasi , nanti kami sampaikan sepenuhnya pada Sekretaris Kpu Kota Blitar. Sebelumnya penilaian terkait PNS yang terpilih sudah dilakukan dan di umumkan kemarin saat Upacara Bendera 17 Agustus “, ulas Choirul Umam (19/08)

Adapun pemberian penghargaan untuk kategori ASN/ PNS di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar, masing-masing diberikan kepada Gelar Agung Purnomo, A.Md dan Nunik Sri Wulandari, S.H. Penghargaan diserahkan langsung oleh Edi Winarno selaku Sekretaris KPU Kota Blitar.

Usai menyampaikan penghargaan Edi Winarno berpesan  agar penghargaan yang telah disampaikan hari ini dapat memotivasi staf lain agar meningkatkan kinerjanya. “ Bagi penerima penghargaan diharapkan dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan kembali kinerja yang sudah tercapai, di lingkup Sekretariat Kpu Kota Blitar .” pesan Edi (19/08)

Apel yang dimulai sekitar pukul 08.00 ini berlangsung sekitar 15 menit. Setelah apel, seluruh peserta kembali ke ruangan masing-masing untuk menlanjutkan tugas-tugas rutin serta menyiapkan materi untuk rapat pleno rutin di awal pekan. (UM/ED/EF/ON)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar