Logo
images

NONTON BARENG LAUNCHING SISTEM INFORMASI DATA PEMILIH

Blitar, kpu.blitarkota.go.id.  Komisioner beserta jajaran Kesekretariatan KPU Kota Blitar, mengikuti  siaran langsung launching portal Sistem Informasi Data Pemilih (Sidalih) yang disiarkan melalui akun facebook resmi KPU RI, Selasa 11 Juli 2017. Kegiatan yang berlangsung di ruang audio visual RPP Ir. Soekarno Kota Blitar ini, merupakan salah satu bentuk dukungan dan kesiapan seluruh jajaran KPU Kota Blitar dalam mensukseskan program pemutakhiran data  pemilih berkelanjutan yang merupakan program nasional dari KPU RI.

Setyo Budiono, Ketua KPU Kota Blitar, ditemui usai menyaksikan acara launching menyatakan, “KPU Kota Blitar telah siap melaksanakan program pemutakhiran data  pemilih berkelanjutan ini. Berkaitan dengan kelancaran proses pemutakhiran pemilih, operator kita sudah teregistrasi dalam database Sidalih KPU RI  dan saat ini sudah siap untuk mengikuti semua tahapan pemutakhiran melalui aplikasi Sidalih.”

Di bagian lain, Ummu Chairu Wardani dari Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat menyatakan bahwa dengan kegiatan nonton bareng ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dari jajaran keluarga besar KPU Kota Blitar dalam mensukseskan setiap kegiatan yang ada di lingkungan KPU Kota Blitar.

Acara launching yang berlangsung di lantai 2 Gedung KPU RI Jl. Imam Bonjol  Jakarta mulai jam 10.00 hingga  11.15 WIB. Launching juga di sertai Video Conference dimana KPU Jawa Timur menjadi pilot project pembukaan portal Sidalih sebagai supporting media pelaksanaan pemutakhiran pemilih dalam Pemilu di Indonesia. (RIF/DH)


TAG , Pemilu, , , , Kpu, Pilkada, , , ,

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar