Logo
images

Menjaga Kebugaran dan Kekompakan Selama Tahapan Pemilu 2024, KPU Kota Blitar Laksanakan Jumat Sehat

Blitar, kpu.blitarkota.go.id –  Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh selama tahapan Pemilu 2024 yang baru saja dimulai pada tanggal 14 Juni 2022 yang lalu, jajaran Komisioner dan Sekretariatan Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar melaksanakan kegiatan Jumat sehat (17/06/2022).

Sebagaimana amanat yang sering disampaikan oleh para pimpinan untuk selalu menjaga kesehatan, KPU Kota Blitar berupaya menjadikan kegiatan Jumat sehat sebagai sarana untuk berolahraga bagi seluruh staf di tengah-tengah melaksanakan tahapan.

Sekretaris menegaskan bahwa Jumat sehat tidak hanya dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kebugaran saja, melainkan sebagai upaya merawat kekompakan. Dengan harapan saat melaksanakan tahapan Pemilu 2024, seluruh kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai tata kelola.

"Jumat sehat ini kita lakukan agar teman-teman tetap bugar dan kompak selama masa tahapan," ujar Henri.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB di halaman kantor KPU Kota Blitar ini, diawali dengan melakukan pemanasan. Seperti yang telah disampaikan Sekretaris KPU Kota Blitar, sebagai bentuk merawat kekompakan, seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariatan mengambil posisi melingkar dan menghitung setiap gerakan pemanasan secara bergantian. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan jalan bersama berkeliling di sekitar kantor KPU Kota Blitar.(Hms/Kot-One)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar