Logo
images

Membangun Lingkungan Kerja yang Nyaman Selama Tahapan Pemilu 2024

Blitar, kpu.blitarkota.go.id –  Hampir 2 minggu tahapan Pemilu 2024 dimulai, persiapan demi persiapan untuk menyambut tahapan di KPU Kota Blitar telah dilakukan untuk sukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 mendatang. Mengingat akan padatnya jadwal tahapan, KPU Kota Blitar dirasa perlu memperhatikan kondisi dari para pegawainya agar tetap nyaman dalam bekerja.

Demikian yang disampaikan oleh Kasubbag Perencanaan Data dan Informasi, Neneng Susanty saat memberikan amanat, Senin (27/06). Ia memberikan motivasi kepada seluruh peserta apel untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas penyelenggaraan. Besar harapannya selama proses tahapan berlangsung, budaya -budaya positif seperti menjaga kekompakan, kesehatan dan kebahagian mampu menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman.

“Mari sama-sama membangun motivasi diri sendiri untuk tetap menjaga kesehatan, kerjasama dan kekompakan demi terwujudnya kinerja terbaik dan lingkungan kerja yang nyaman,” ucap Neneng.

Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa agenda kegiatan di subbag Rendatin yang akan dilaksanakan pada minggu ini. Informasi ini ia sampaikan dengan harapan agar seluruh pegawai dapat mengetahui apa saja agenda yang akan dilaksanakan tidak hanya pada subbag masing-masing, namun juga dari lintas subbag yang ada di KPU Kota Blitar.

Sebagai informasi, kegiatan apel rutin yang dilaksanakan oleh KPU Kota Blitar hari ini, merupakan kegiatan apel terakhir di bulan Juni. Dengan diikuti oleh seluruh jajaran Komisioner KPU Kota Blitar dan Sekretariatan KPU Kota Blitar. Apel dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di halaman kantor KPU Kota Blitar, jalan Pemuda Sumpono Nomor 72 Kota Blitar.(Hms/Kot)

 


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar