Logo
images

Team Sosialisasi Keliling Pilgub Jatim 2018 yang diselenggarakan oleh PPS Karangtengah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Minggu 6 Mei 2018

MANFAATKAN HARI LIBUR, PPS KARANGTENGAH MENYAPA WARGA UNTUK SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM 2018

 Blitar,kpu.blitarkota.go.id  PPS Karangtengah menyapa warga dengan mengadakan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dengan kelililng kelurahan, Minggu 6 Mei 2017. Acara yang digelar bareng PPS Karangtengah dan PPK Sananwetan ini juga diikuti oleh Komisioner KPU Kota Blitar dari Divisi SDM dan Parmas, Ummu Chairu Wardani , berlangsung mulai sekitar jam 10.00 dengan mengendari Mobil berhias materi sosialisasi serta sepeda motor sambil membagi – bagikan materi sosialisasi pada warga.

Noncik Azisah, ketua PPS Karangtengah menyatakan dipilihnya hari libur, dengan pertimbangan saat itu banyak warga yang beraktifitas di rumah “ Sengaja kita pilih hari minggu, karena saat itu sebagian besar warga sedang berada di rumah, sehingga ketika kita bersosialisasi di sekitar tempat tinggal mereka, informasi yang kita berikan dapat langsung diterima warga”

Lebih lanjut Nonci menyatakan bahwa kegiatan ini juga diharapkan akan meningkatkan antusias masyarakat terhadap kegiatan  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, sehingga pada gilirannya diharapkan dapat  meningkatkan angka partisipasi masyarakat pada puncak kegiatan pemilihan tanggal 27 Juni mendatang.

Dalam sosialisasi keliling kali ini, informasi yang diberikan seputar pengenalan calon gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018, mengingatkan warga agar jangan Golput serta mengingatkan seputar pentingnya kepemilikan E-KTP dalam proses untuk menyalurkan hak pilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang puncaknya akan dilaksanakan tanggal 27 Juni mendatang.

Tepat sekitar jam 12.00 WIB acara sosialisasi keliling yang menelusuri gang – gang di seputar kelurahan Karangtengah ini selesai dan seluruh peserta kembali ke sekretariat PPS di Jalan Bali. (NCK/DH)


TAG

Dipost Oleh komisioner kpu

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Blitar

Tinggalkan Komentar