Logo
images

Malam Tasyakuran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 di Pendopo Ronggo Hadi Negoro

MALAM TASYAKURAN , JELANG 17 AGUSTUS 2019

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74, Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar malam tasyakuran bersama di Pendopo Ronggo Hadi Negoro di Jalan Semeru No. 40 Kota Blitar.

Hadir pada Malam Tasyakuran Plt Walikota Blitar, Pimpinan DPRD Kota maupun Kabupaten Blitar, Forom Koordinasi Pimpinan Daerah Kota maupun Kabupaten Blitar,Kpu Kota Blitar, Kpu Kab Blitar,  Kepala OPD di Lingkup Kota dan Kabupaten Blitar serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Blitar Rijanto menyampaikan dalam sambutannya, agar seluruh masyarakat bersyukur atas warisan yang sudah diberikan oleh para pahlawan dengan mempersembahkan Kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia 74 tahun lalu.

“Pada malam ini kita bisa hadir dan berkumpul disini dalam keadaan sehat dan jangan lupa selalu bersyukur atas apa yang telah diwariskan oleh para pahlawan kepada kita,” Jelas Rijanto (16/08)

Ketua Kpu Kota Blitar Choirul Umam bersama jajaran Komisioner serta Sekretaris Kpu Kota Blitar merasa bersyukur bisa menghadiri acara malam Tasyakuran yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Blitar, sekaligus memberikan apresiasi atas terselenggaranya Tasyakuran menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

"Malam Tasyakuran ini tidak hanya rasa Syukur yang bisa kita sampaikan , karena dengan acara seperti ini kita dapat bersilaturahmi bersama dengan pemerintah baik Kota / Kabupaten Blitar", kata Choirul Umam (16/08)

Momentum malam Tasyakuran menjelang kemerdekaan harus bisa mengedepankan kebersamaan antar sesama dan membangun rasa cinta tanah air,dan bisa dijadikan motivasi untuk memperbaiki kinerja terutama para Aparatur Sipil Negara yang melayani masyarakat. (UM/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar