Logo
images

Live streaming KPU di Mayangkara Fm Kota Blitar

LIVE STREAMING MAYANGKARA BERSAMA KPU

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Bentuk sosialisasi KPU pada masyarakat Kota Blitar khususnya , dalam upaya mendorong Partisipasi Masyarakat dalam Pembentukan PPK dan PPS dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2020.

Live streaming kali ini KPU bersama Radio Mayangkara Fm di 101 Mhz kembali menyuarakan ajakan untuk seluruh masyarakat Kota Blitar, KPU diwakili Edy Saputra selaku Divisi Hukum dan Pengawasan serta Rangga Bisma Aditya pada Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM.

Mengawali live streaming ,” KPU mendorong kembali masyarakat Kota Blitar untuk berpartisipasi langsung dalam pembentukan PPK dan PPS , dan kami persilahkan untuk datang ke Kantor KPU pada jam kerja agar mendapatkan informasi langsung dari petugas kami di Desk Pemilihan yang telah disediakan,” kata Rangga

Selanjutnya terkait syarat dan ketentuan Bang Edy Saputra menyampaikan ,” Warga Kota Blitar yang berusia 17 Tahun atau sudah memiliki Ktp-El bisa mendaftarkan dirinya , untuk batas maksimal berumur 60 Tahun. Dan salah satu syarat yang wajib dipenuhi semua bisa ditanyakan ke Kantor KPU atau bisa di download pada website KPU Kota Blitar,” jelas Edy (14/01)

Wayahe Kota Blitar Memilih dan saatnya Warga masyarakat Kota Blitar ikut berpartisipasi langsung agar Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020 pada 23 September mendatang berjalan sesuai dengan Tahapan. (RA/ES/EF)

 


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar