Logo
images

KPU Kota Blitar sampaikan Program dan Tahapan Pilwali 2020

KUNJUNGAN KPU KE DPRD KOTA BLITAR

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Membangun sinergitas bersama dalam rangka Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020, KPU hari ini melakukan kunjungan ke DPRD Kota Blitar. Dalam kunjungan kali ini KPU Kota Blitar diterima langsung oleh Ketua DPRD dr. Syahrul Alim , M Yasin Wakil Ketua, dan Agus Zunaidi Wakil Ketua.

Pada kesempatan ini Ketua KPU Kota Blitar Choirul Umam , beserta seluruh Komisioner periode 2019-2024 dan Sekretaris KPU Edi Winarno menyampaikan terkait Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020.

“ Saat ini sudah memasuki tahapan pencalonan untuk calon perseorangan , serta persiapan pembentukan badan Ad Hoc di tingkat Kecamatan ,” ungkap Ketua KPU Kota Blitar (07/01)

Choirul Umam menambahkan, dengan kunjungan hari ini kami sangat berharap agar koordinasi yang dilakukan KPU bersama DPRD Kota Blitar tetap berjalan dengan baik, mulai dari Tahapan hingga pelaksanaan Pilwali 2020 pada 23 September mendatang.

Usai menerima kunjungan  Ketua DPRD Kota Blitar, dr. Syahrul Alim menyampaikan ,” Hari ini kami menerima kunjungan KPU Kota Blitar, dan hal ini bisa membangun sinergitas dan kerjasama antar Lembaga bisa berjalan denga baik. Dengan komunikasi dan koordinasi yang terbangun, akan memudahkan pelaksanaan dan meminimalisir persoalan-persoalan”, tegas Syahrul. (UM/NN/RA/KH/ES/ED/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar