Logo
images

Pemaparan Surat Edaran Nomor 19 Tahun 2020

KPU SOSIALISASI SURAT EDARAN NOMOR 19 TAHUN 2020  

 

Blitar, kpu.blitarkota.go.id-Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia mengharuskan KPU melakukan penyesuaian tatanan kerja. Untuk itu dituangkan dalam regulasi dalam bentuk surat edaran. sehubungan dengan hal tersebut, KPU RI menerbitkan surat edaran (SE) nomor 19 tahun 2020 tentang sistem kerja KPU menyambut new normal.

Terkait hal tersebut Sekretaris KPU Kota Blitar Edi Winarno, bersama dengan 5 Komisioner melakukan Sosialisasi di lingkungan kerja KPU , dan dihadiri  seluruh staff, Kabag dan Kasubag.

"Saya harap keselamatan dan kesehatan menjadi hal utama dalam bekerja di masa pandemic Covid-19 ini. Selain itu, kinerja harus dilaksanakan secara efektif dan efisien. Semuanya harus diterapkan menuju era new normal dengan didampingi protokol kesehatan terutama di lingkungan KPU Kota Blitar",  tegas Edi Winarno (16/06)

Adapun Protokol Kesehatan meliputi pemakaian masker, membiasakan hidup bersih, jaga jarak, olah raga secara rutin dan mengkonsumsi vitamin.

Selanjutnya Sekretaris KPU Edi Winarno  melalui Kasubag keuangan umum dan logistik memaparkan tentang apa saja ketentuan yang berlaku dalam Surat Edaran Nomor 19 Tahun 2020 untuk dilaksanakan bersama di lingkungan KPU Kota Blitar dengan sebaik-baiknya (UM/RA/KH/NN/ES/EW/EF).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar